Polres Situbondo Bersama GP Ansor Salurkan 150 Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

0
30

rubriktangerang.id -Satreskrim Polres Situbondo bagikan sembako kepada warga terdampak Covid 19, hal tersebut menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil.

Pembagian sembako yang berlangsung di Kecamatan Panji, Situbondo tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Agus Widodo dengan dibantu oleh ketua GP Ansor Situbondo Yogie Kripsian dan beberapa pengurus GP Ansor Situbondo.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya membagikan sembako kepada warga sebanyak 150 sembako beserta uang.

“Pembagian ini kami tujukan kepada warga yang membutuhkan, hal ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian Polri khususnya Polres Situbondo bersama GP Ansor untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini ekonominya semakin sulit dikarenakan wabah Covid 19” ucap Agus, Sabtu (16/05/2020).

Selain melakukan pembagian sembako, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan rajin cuci tangan.

“Dengan adanya wabah Covid 19, kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengutamakan kesehatan, dengan menerapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak dan selalu gunakan masker agar terhindar dari virus corona” tutup Kasat Reskrim Polres Situbondo.

(Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here